Sabtu, 05 Desember 2020

Aplikasi Terbaik Windows 10



Setiap instalasi Windows 10 mencakup koleksi besar aplikasi bawaan. Namun, ada banyak aplikasi yang berguna yang dapat anda miliki di PC Anda untuk melakukan tugas-tugas tambahan. Aplikasi tersebut membantu Anda membersihkan malware, mendengarkan musik, untuk memainkan permainan, untuk melakukan gambar sederhana, menonton film, komunikasi, dan melakukan berbagai fungsi.

Berikut ini adalah daftar manual untuk pemrograman terbaik Windows 10, dengan fitur populer dan link situs web. Daftar berisi baik sumber terbuka (bebas) dan perangkat lunak komersial (dibayar).

Gambar & Grafik

1) Buku Sketsa Autodesk

Autodesk bebas untuk menggunakan alat menggambar, membuat alat sketsa, yang membantu Anda membuat sketsa konseptual yang cepat untuk menyelesaikan karya seni. Program ini menawarkan fitur unik seperti Galeri File recovery dan Dex support. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses semua gambar dan sketsa alat pada desktop dan platform mobile.

Link: https://sketchbook.com/

2) Kertas Bambu

Kertas bambu adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah perangkat mobile Anda menjadi sebuah buku catatan kertas. Menawarkan Kertas Bambu dengan mudah sync dan isi pad cerdas antara perangkat yang berbeda. Kertas bambu secara otomatis tersambung dan mengakses sketsa dan catatan dari mana saja, kapan saja, di Semua perangkat Anda. Namun, untuk itu, Anda perlu untuk membuat ID Wacom.

Link: https://www.wacom.com/en-us/products/apps-services/bamboo-paper

3) Elemen Photoshop Adobe

Elemen Adobe Photoshop 2019 adalah software mengedit foto.

Gambar gambar grafis ini menawarkan cara yang mudah untuk memulai, effortless organisasi, panduan langkah-demi-langkah untuk mengedit. Alat ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan foto, video, dan slideshows.

4) Snagit

Snagit adalah alat penangkap layar yang kuat yang menangkap baik gambar masih dan meraih bingkai dari video. Alat ini dilengkapi dengan deteksi Windows pintar. Ini memungkinkan Anda untuk mem-crop gambar sehingga Anda dapat memilih baik seluruh Windows atau bagian dari Windows.

Link: https://www.techsmith.com/screen-capture.html

Hiburan dan Media

1) Spotify

Spotify adalah aplikasi streaming musik. Aplikasi ini membantu Anda menemukan musik atau podcast. Berisi banyak episode dan trek. Anda dapat menggunakan program ini dan meramban artis, album, selebriti, dan lebih.

Link: https://www.spotify.com/

2) terdengar

Terdengar adalah layanan audiobook oleh Amazon. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengunduh buku audio ke perangkat Anda atas data Wi-Fi atau mobile. Anda juga dapat melihat rincian audiobook, menilai buku audio Anda,bab navigasi, bookmarking, dll.

Link: https://www.audible.in/

3) foobar2000

Pemutar audio Foobar2000 freeware untuk platform Windows. Ini mendukung format audio seperti MP3, MP4, AAC, WAV CD, dll. Ia menawarkan kemampuan penandaan tingkat lanjut. Foobar memiliki arsitektur komponen terbuka yang memungkinkan Anda untuk menambahkan fungsionalitas pemain. Ini juga mendukung ripping CD Audio serta transcoding.

Link: https://www.foobar2000.org/

4) VLC

Pemutar media VLC adalah pemain open-source, pemutar lintas-platform multimedia. Alat ini dapat memutar kebanyakan berkas multimedia serta CD Audio, VCD, dan DVD. Hal ini dapat digunakan untuk melihat 360 derajat video sampai dengan resolusi 8K. Perangkat lunak mendukung berbagai macam metode kompresi video. Alat ini juga menyediakan fasilitas filtrasi video untuk beroperasi di stream.

Link: https://www.videolan.org/index.html

5) WeDo 2.0 pendidikan LEGO

WeDo 2.0 adalah mudah untuk menggunakan perangkat lunak untuk mengajarkan keterampilan pemrograman untuk anak-anak kecil. Alat ini membantumu memperbaiki masalah murid-muridmu, berpikir kritis, komunikasi, dan kemampuan berkolaborasi. Perangkat lunak ini menawarkan 40 jam perencanaan pelajaran, dibangun pada standar Ilmu Pengetahuan generasi berikutnya.

Link: https://education.lego.com/en-us/products/lego-education-wedo-2-0-core-set/45300

6) Server Media Plex

Plex adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mengurus ukuran besar dari koleksi media. Aplikasi memungkinkan Anda untuk memutar acara TV, film, video pribadi, dan banyak lagi. Perangkat lunak ini membantu Anda untuk berbagi video dengan keluarga Anda.

Link: https://www.plex.tv/media-server-downloads/

7) Kindle

Amazon Kindle adalah perangkat lunak e-book terbaik. Hal ini dibangun untuk pecinta buku, aplikasi Kindle menempatkan jutaan eBooks, termasuk buku teks dan komik dalam bahasa Inggris dan banyak bahasa lain di ujung jari Anda. Alat pembaca e-book ini memungkinkan Anda untuk mencari di dalam buku untuk menemukan topik, karakter, atau bagian yang ingin Anda kunjungi.

Link: https://www.amazon.com/Amazon-Digital-Services-LLC-Download/dp/B00UB76290

8) Filmora

Filmora adalah video membuat aplikasi memiliki Interface Intuitif Pengguna dan ton efek video. Alat ini memiliki mode editing canggih dan kontrol yang jauh lebih besar. Alat ini Menyediakan Proses Cepat, Berkas proksi, dan kualitas pratilik yang dapat diatur, yang membantu Anda menjadi lebih produktif.

Link: https://filmora.wondershare.com/

Penyunting Foto

1) PhotoDirector 10 Esensial

PhotoDirector adalah alat penyuntingan foto untuk PC Windows 10. Ini membantu Anda untuk menggabungkan penyuntingan gambar dan optimisasi dengan potret muntah-muntah. Alat penyuntingan foto ini membantu Anda untuk memberikan hasil profesional tanpa kurva belajar yang curam. Ini menawarkan perangkat AI eksklusif, fitur seperti templat lapisan ekspres, dan templat ubahan.

Link: https://www.cyberlink.com/downloads/trials/photodirector-photo-editing-software/download_en_US.html

2) Afinitas Foto

Foto afinitas adalah alat penyuntingan foto untuk Windows, macOS, dan platform iOS. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan HDR (jangkauan dinamis) foto. Anda juga dapat bekerja dengan lebih dari satu gambar secara bersamaan. Ini menyediakan dukungan untuk 360 derajat penyuntingan gambar.

Link: https://affinity.serif.com/en-gb/

Produktivitas

1) Microsoft To-Do

Todo adalah perangkat lunak manajemen tugas yang disediakan oleh tim Microsoft. Alat ini memungkinkan Anda untuk menambahkan tugas baru dan mengelolanya. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan instan tentang hari khusus.

2) Raanmeter

Raanmeter adalah alat kustomisasi desktop. Ini memungkinkan Anda untuk menampilkan kerangka yang dapat diubah pada desktop Anda. Alat ini membantu Anda menampilkan meter peranti keras untuk visualisasi audio yang berfungsi penuh. Ini menggunakan sumber daya perangkat keras terbatas dan akan berjalan sempurna pada PC Windows 10 apapun.

Link: https://www.rainmeter.net/

3) AutoHotkey

AutoHotkey adalah bahasa yang ditulis Otomatis Bagi Windows. Hal ini memungkinkan sintaks, fleksibel, yang membantu Anda untuk fokus lebih pada tugas tersebut. Ini juga mendukung obyek-berorientasi dan berbasis perintah pemrograman. Perangkat lunak juga membantu Anda untuk mendefinisikan tombol hotkey untuk mouse dan keyboard.

Link: https://www.autohotkey.com/

4) Skype

Skype untuk bisnis adalah aplikasi konferensi web n yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan gratis online untuk upto 50 orang. Juga menawarkan panggilan suara dan video chat antara tablet, komputer, dan perangkat mobile.

Link: https://www.skype.com/en/business/

5) Slack

Slack adalah platform pesan berguna yang dirancang untuk Windows 10. Ini membantu Anda untuk mengintegrasikan dan komunikasi streamline. Aplikasi komunikasi bisnis ini menawarkan transparansi antar tim dan produktivitas alami dalam bisnis.

Alat ini juga memungkinkan Anda untuk membuat saluran komunikasi ke pesan mobile dan desktop. Hal ini juga memungkinkan eksternal dan berbagi internal dan meramban fleksibel.

Link: https://slack.com/intl/en-in/

6) LibreOffice

LibreOffice Calc mudah untuk menggunakan produk perangkat lunak open-source. Itu membantumu untuk menghitung, menganalisa, dan mengatur data. Ini memiliki banyak fungsi statistik dan perbankan untuk membuat formula dan melakukan perhitungan yang kompleks pada data. Alat juga menyediakan grafik dinamis yang secara otomatis perbarui data yang diubah.

Link: https://www.libreoffice.org/

Penyimpanan

1) Dropbox

Dropbox adalah sebuah layanan hosting yg menyediakan awan pribadi, sinkronisasi berkas, penyimpanan awan, dan perangkat lunak klien. Alat ini dirancang untuk bekerja sama pada proyek-proyek anda, apakah Anda bekerja sendirian atau dalam sebuah tim. Ini menawarkan Anda untuk sinkron dengan aman data seluruh perangkat dan menyimpan data hingga 50 GB.

Link: https://www.dropbox.com/

Utilitas

1) Revo Uninstaller

Revo adalah aplikasi utilitas untuk Windows 10, yang membantu Anda mencabut dan dengan mudah menghapus program dan perangkat lunak yang tidak diinginkan. Ini memungkinkan Anda untuk menghapus beberapa aplikasi secara berturut-turut. Program juga membantu Anda untuk menghapus berkas sampah dan berkas program yang tidak perlu. Juga menghilangkan aplikasi keras kepala dan ekstensi peramban populer.

Link: https://www.revouninstaller.com/

2) Recuva

Recuva adalah data recovery perangkat lunak untuk Windows 10. Ini membantu Anda memulihkan berkas pada hard drive, kartu memori, disket, iPod, pemutar MP3, dll. Recuva juga dapat mengambil data dari format baru atau drive yang rusak. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil data esensial dari disk yang dihapus atau rusak. Anda juga dapat menyimpan dan mengembalikan dokumen kata yang belum disimpan.

Link: https://www.ccleaner.com/recuva

3) EaseUS Todo backup

EaseUS Todo produk perangkat lunak Backup memungkinkan Anda untuk mengkloning hard disk drive yang lebih kecil ke hard disk drive yang lebih besar. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengkloning HD ke SSD untuk meningkatkan kinerja. Produk perangkat lunak ini membantu Anda untuk memulihkan data yang dihapus atau backup sistem Anda.

Link: https://www.easeus.com/backup-software/

4) Malwarebytes

Malwarebytes adalah alat yang melindungi perangkat Android dari situs jahat, ransomware, dan malware. Alat ini bisa mendeteksi blok lebih dari 8.000, 000 ancaman per hari. Ini dapat membersihkan ancaman perangkat yang terinfeksi.

Link: https://www.malwarebytes.com/

5) VPN Tak Terbatas

VPN Tak Terbatas menyediakan keamanan, apapun yang Anda gunakan data kartu kredit atau sandi pribadi. Ini melindungi data Anda dari pihak ketiga dan hacker. Ini adalah cara yang efektif untuk membangun koneksi virtual aman ke server keamanannya.

Link: https://www.vpnunlimitedapp.com/

6) Ninite

Ninite adalah aplikasi utilitas untuk Windows 10 yang memungkinkan Anda untuk memasang dan memutakhirkan semua program Anda sekaligus. Anda dapat men-download aplikasi dari setiap situs resmi penerbit. Anda juga dapat memverifikasi tanda tangan digital atau tanda tangan. Alat ini juga membantu Anda untuk melewatkan permintaan reboot dari pemasang dan menggunakan pengaturan proxy Anda dari Internet explorer.

Link: https://ninite.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar