Rabu, 02 Desember 2020

Cara Download Aplikasi Laptop



Meninggalkan ekosistem Apple untuk PC berarti meninggalkan aplikasi Anda di belakang, sehingga pengalih ke Windows 10 notebook akan perlu mulai mencari program baru untuk bekerja dan bermain. Ini berarti Menemukan App Store Windows, yang memiliki aplikasi sendiri, seperti App Store aplikasi Mac App.

App Store Windows 10 menawarkan aplikasi untuk segala sesuatu dari Game anggaran besar seperti kenaikan Tomb Raider untuk judul kasual seperti Aspal 8, serta program seperti Adobe Photoshop Express dan pemutar media VLC. Yang perlu kamu lakukan adalah menemukan aplikasinya, tanda tangan dan kau akan berada di jalan.

Berikut ini adalah langkah-demi-langkah bagaimana cara menginstal aplikasi di Windows 10:

  1. Tekan ikon Windows 10 untuk membuka menu awal.

  2. Pilih ikon Windows Store.

  3. Jika kau masuk ke Windows 10 dengan Microsoft login-mu, langsung ke langkah 8. Bila anda memakai akun lokal, tekan ikon Tambah di samping kotak pencarian.

  4. Pilih Masuk

  5. Pilih Microsoft account.

  6. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda dan pilih Sign in. Jika Anda tidak memiliki Microsoft account, kita punya instruksi untuk menciptakan mereka.

  7. Masukkan sandi masuk PC Anda dan pilih Berikutnya untuk mengubah akun log masuk Anda ke akun Microsoft Anda, atau klik "Sign in hanya untuk aplikasi ini sebagai pengganti" untuk tetap login PC Anda sebagai-is.

  8. Cari aplikasi yang ingin Anda unduh, dan tekan tombol dengan harga untuk memulai instalasi. Kau memasang aplikasi di Windows 10

Jika Anda bergerak dari Windows 7 atau Windows 8.1 PC ke Windows 10 baru 10 perangkat, Anda akan menemukan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan aplikasi dan permainan adalah melalui Microsoft Store.

Microsoft Store ini akrab pada perangkat apapun—Anda dapat mencari aplikasi gratis dan dibayar seperti pembaca Adobe, melihat popularitas dan peringkat mereka, dan download mereka ke perangkat Anda.

Ketika Anda menginstal aplikasi dari Microsoft Store, itu akan mengikuti anda ke perangkat apapun. Aplikasi juga akan mendapatkan diperbarui secara otomatis, jadi Anda selalu memiliki fitur-fitur terbaru.

Begini cara mengunduh aplikasi di laptop Windows 10:

  1. Pergi ke tombol awal, dan kemudian dari daftar aplikasi ... pilih Microsoft Store.

  2. Kunjungi Aplikasi atau Tab permainan di Microsoft Store.

  3. Untuk melihat lebih banyak kategori apapun, pilih Tampilkan semua di akhir baris.

  4. Pilih aplikasi atau permainan yang ingin Anda unduh, dan pilih Dapatkan.

  5. Masuk dengan Microsoft account anda untuk menyelesaikan download aplikasi Anda atau permainan.

Selesai, seperti itulah cara install aplikasi di laptop Windows 10. Mudah sekali untuk dilakukan, selamat mencobanya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar